Cari Kunci Lagu Yang Kamu Suka

Custom Search

Kunci Gitar Slank Simpaty Blues

Kunci Gitar Slank Simpaty Blues



Kunci Gitar Slank Simpathy Blues Part 1

Lagu ini emang asik banget buat didengerin sambil ngopi, santai, malem2, sambil galau,,,,wkwkwwk! tapi dari pada galau ngelamun doank mending kita nyanyi2 lagunya slank yang satu ini, iya kan sob?. klo yang belum bisa mainin gitarnya, ane sediain kunci gitarnya dan juga ada video tutorialnya buat memudahkan sobat semua mempelajari lagu ini. Kalo sambil nyanyi2 kangak keliatan galaunya hahaha.


Yang bikin enank dari permainan gitar lagu ini adalah petikannya bro, selain emang musik blues selalu dominan permainan gitarnya. Dan yang paling jarang adalah dalam teknik petikannya bercampur dengan teknik melodi banding. Kalo yang belum tahu teknik melodi baca aja di artikel ane DISINI. Video ini ane bagi 2 part, part 1 ada diatas, dan part 2 nya ane baru bikin, tuh dibawah discrool aja ke bawah.

Intro : G C Am Em D

G C
Dari pertama dengar kamu curhat rasanya kebakar hatiku
Am Em D
Feeling gue biru

G C
Kau bagai duduk diatas api dan panasnya kebohongan...
Am Em D Am Em D G
laki2 yg membuat kamu symphatyku untukmu Nge Blues

Bm C
setiap malam aku bisa gak tidur2
Bm C
selalu keBayang & kepikiran jauh terus
Bm C
kuberlutut & berharap……kau still alive
D G C G
dan gak ada lagi..yg nge sex abuse

G C
symphatyku utkmu...
G C
dan rasa sayangku utkmu
G C
symphatyku utkmu...
Am D
Dari sikapmu Aku Percaya (suatu waktu kamu pasti survive)

G C
mlm sunyi sendiri setelah..
G C
3 hari 3 mlm bersamamu..
G C
setiap malam ku melindungimu
Am D
Anytime...kamu perlu...Just call me !!!



Kunci Gitar Slank Simpathy Blues Part2


Kunci Gitar Slank Lainnya DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »